Home » » OPEN HOUSE FKG UI 2016: “Explore and Smile for a Brighter Future”

OPEN HOUSE FKG UI 2016: “Explore and Smile for a Brighter Future”

RADARKAMPUS.COM, Depok - Open House FKG UI 2016 dengan tema “Explore and Smile for a Brighter Future” adalah acara tahunan yang dibawahi oleh organisasi BEM FKG UI. Dalam acara ini, anak-anak SMA dapat mengenal lebih jauh kehidupan perkuliahan Fakultas Kedokteran Gigi UI dalam hal akademis dan non akademis. Open House FKG UI 2016 akan diadakan pada tanggal 8 (Pre Event) dan 15 (Main Event) Oktober 2016 di Gedung Rumpun Ilmu Kesehatan Universitas Indonesia, Depok.



Saat Pre Event, akan diadakan Try Out SBMPTN dan juga Babak Penyisihan Dentist Wanna Be Olympiad (DWBO) yang merupakan acara lomba cerdas cermat mengenai ilmu kedokteran gigi dasar, dimana pemenangnya akan mendapatkan total hadiah Rp 2 juta.
           

Saat Main Event, pertama akan ada seminar mengenai jalur masuk FKG UI serta info-info akademik lainnya seperti kurikulum dan sistem pendidikan FKG UI dimana pembicaranya adalah dosen FKG UI. Setelah itu dilanjutkan dengan seminar karir dan sharing mengenai prospek kerja sebagai dokter gigi oleh alumni FKG UI

Acara menarik lainnya adalah workshop. Peserta akan diperkenalkan dengan salah satu praktikum dasar di FKG UI, yaitu penumpatan dengan bahan tamba GIC serta pencetakan model gigi menggunakan bahan cetak alginat. Hasil cetakan pun dapat dibawa pulang oleh peserta.

Peserta juga akan diajak berkeliling melihat fasilitas gedung Rumpun Ilmu Kesehatan dimana mahasiswa FKG UI berkuliah, masuk ke ruang diskusi, ruang laboratorium, dan lainnya.

Acara-acara lainnya adalah pameran departemen dan lembaga di FKG UI, babak final Dentist Wanna Be Olympiad, photo booth di dental unit dengan menggunakan jas kuning/jas dokter sebagai kenang-kenangan.

Kuota terbatas, maka dari itu ayo segera daftarkan dirimu à goo.gl/UPBfP3

Video teaser Open House FKG UI 2016: https://instagram.com/p/BIRdi99huyS/


More Info:
Twitter: @openhousefkgui
Instagram: @openhousefkgui
Ask.fm: @openhousefkgui
LINE official account: @openhousefkgui (with @) 

CP: Sophie 087882650337 (WhatsApp)


Search this Site