Home » » 10 Kampus Terbaik di London Inggris

10 Kampus Terbaik di London Inggris

University College London (UCL)


RADARKAMPUS.COM, Semarang 10 Kampus Terbaik di London Inggris, Bagi Anda yang hendak melanjutkan studi pendidikan tinggi di luar negeri terutama di Inggris. Maka, beberapa kampus ini bisa menjadi referensi Ada untuk melanjutkan studi di London.

Sebagaimana dikutip dari Top University, Kamis (15/9/2016), berikut ini daftar kampus terbaik yang ada di London.

1. University College London (UCL)
Kampus ini berhasil menjaga posisinya untuk tetap berada di urutan ketujuh sebagai kampus terbaik di dunial UCL sendiri sangat populer di kalangan mahasiswa. Tidak hera jika kampus ini menjadi salah satu kampus terbaik di London.
2. Imperial College London
Imperial berada di posisi kesembilan sebagai kampus terbaik di dunia. Posisi tersebut menurut dari tahun sebelumnya. Kampus ini juga dikenal memimpin dalam bidang teknik dari ilmu alamnya.
3. King's College London
King’s College merupakan salah satu kampus terbesar dan tertua di London. Tahun ini kampus tersebut menempati posisi ke-21 di dunia. Kampus ini sendiri memiliki lima cabang kampus lainnya, salah satunya yang dekat dengan Big Ben.
4. London School of Ecoomics and Political Science (LSE)
Hanya kampus ini yang memiliki spesialis tersendiri untuk bidang ilmu sosial. Kampus ini juga menempati posisi ke-37 sebagai kampus terbaik di dunia.
5. Queen Mary University of London
Kampus ini menawarkan pengajaran serta penelitian dari berbagai jurusan termasuk kesehatan. Kampus ini menampati posisi ke-123 sebagai kampus terbaik di dunia.
6. Royal Holloway University of London
Terdapat 9.265 siswa yang berkuliah dikampus ini, dengna lebih 20 persen lebih siswanya berasal dari luar Eropa. Kampus ini juga menawarkan jurusan yang beragam dari berbagai jurusan.
7. School of Oriental and African Studies (SOAS)
SOAS berfokus pada bahasa, budaya dan sosial di Asia, Afrika serta Timur Tengah. Kampus ini juga menarik karena memiliki kebun serta sejarah artistik.
8. Birbeck College University of London
Ini merupakan satu-satunya kampus yang mengizinkan siswanya untuk menyelesaikan studi mereka melalui kuliah malam. Kampus ini juga menjadi salah satu kampus terbaik di London.
9. City University of London
Kampus terbaik di London lainnya adalah City University of London. Sebanyak 33 persen mahasiswanya berasal dari luar Eropa.
10. Bruel University
Kampus ini tepat menjadi salah satu jurusan yang kamu pilih jika ingin mengambil jurusan teknik maupun desain. Ada lebih dari 12.700 mahasiswa berasal dari 110 negara.


Search this Site