Home » » Beasiswa Pascasarjana Program Doktoral (PhD) Full di Singapura, Cek Disini!

Beasiswa Pascasarjana Program Doktoral (PhD) Full di Singapura, Cek Disini!

Beasiswa Pascasarjana Program Doktoral (PhD) Full di Singapura, Cek Disini!


RADARKAMPUS.COM, Semarang – Beasiswa Pascasarjana Program Doktoral (PhD) Full di Singapura, Cek Disini!, Bagi Anda yang tengah mencari beasiswa Pascasarjana diluar negeri terutama beasiswa untuk program doktoral. Tidak perlu jauh-jauh cobalah lirik negara tetangga Singapura yang juga dikenal memiliki kampus-kampus kelas dunia.

Melalui program SUTD President’s Graduate Fellowship (PhD) dan SUTD PhD Fellowship, yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa internasional untuk mendaftarkan diri memperoleh beasiswa dan bersekolah di negara tersebut.

Masing-masing program memberikan jumlah dan fasilitas beasiswa yang berbeda. Pada SUTD President’s Graduate Fellowship (PhD), Anda akan mendapatkan cangkupan biaya kuliah selama program doktoral (S-3) sebesar SGD3.000 atau sekira Rp29 juta untuk uang saku. Selain itu, Anda juga mendapatkan dukungan dana seminar tahunan, serta kesempatan untuk mendapatkan sponsor penelitian, hingga proses magang.

Sedangkan untuk program SUTD PhD Fellowship ini, Anda akan mendapat tanggungan biaya kuliah penuh, Anda juga akan memperoleh uang saku per bulan sebesar SGD2.500 atau sekira Rp24 juta. Jika tertarik Anda bisa memenuhi syarat yang harus dimiliki di antaranya adalah memiliki gelar sarjana serta mempunya kemampuan berbahasa Inggris yang dibuktikan melalui sertifikat TOEFL atau IELTS. Selain itu, menyertakan pula salinan asli ijazah serta transkip sarjana maupun master, sertifikat bahasa Inggris, sertifikat GRE, tiga rekomendasi, salinan paspor maupun KTP. Selain itu, kamu juga membutuhkan statement of objective.


Pendaftaran beasiswa ini akan ditutup pada 15 September 2016. Jadi jangan sampai ketinggalan, sedangkan untuk informasi lebih lanjut dan selengkapnya, Anda bisa kunjungi di website/laman resmi dari  SUTD.


Search this Site