Home » » 6 Wanita Terkaya di Indonesia yang Bisa Menginspirasimu!

6 Wanita Terkaya di Indonesia yang Bisa Menginspirasimu!

6 Wanita Terkaya di Indonesia


RADARKAMPUS.COM, Semarang6 Wanita Terkaya di Indonesia yang Bisa Menginspirasimu, Menjadi sukses dan kaya impian siapapun, termasuk 6 wanita terkaya di Indonesia ini. Namun, yang membedakan mereka selalu bekerja keras dalam setiap usahanya. Mereka membuktikan bahwa kesuksesan tidak hanya berhak diraih kaum adam. 6 Wanita Terkaya di Indonesia yang masuk dalam deretan 150 orang terkaya di Indonesia menurut majalah Globe Asia, Selasa (9/8/2016):

1. Anna Bambang Surjo Sunindar
Nama yang masih terdengar asing dalam daftar orang terkaya di Indonesia ini berada di urutan ke 136 dengan kekayaan US$ 180 juta. Ia mengumpulkan kekayaannya melalui perusahaan Kirana Tanker.

2. Siti Hardianti Rukmana
Wanita yang lebih dikenal dengan nama Tutut Soeharto masuk dalam daftar 150 orang terkaya di Indonesia menurut Globe Asia. Ia berada di posisi ke 132. Ia sukses melalui perusahaan Citra Lamtoro Gung Persada.

3. Elizabeth Sindoro
Nama selanjutnya adalah Elizabeth Sindoro. Menurut keterangan dari Globe Asia, Elizabeth melalui perusahaan Dan Rilis yang bergerak di bidang tekstil memiliki kekayaan hingga US$ 255 juta. Elizabeth berada di urutan ke 121 dalam daftar 150 orang terkaya di Indonesia.

4. Desi Sulistio Hidayat dan Keluarga
Keluarga Hidayat dikenal karena punya perusahaan produsen jamu yang sukses, Sido Muncul. Desi Sulistio Hidayat adalah generasi kedua pendiri perusahaan jamu ini. Namanya masuk dalam daftar 150 orang terkaya di Indonesia di urutan 61 dengan total kekayaan US$ 640 juta.

5. Siti Hartati Murdaya
Dalam daftar ini, Siti Hartati Murdaya masuk daftar bersama suaminya, Murdaya Poo. Lewat perusahaan Central Cipta Murdaya. Kekayaannya mencapai US$ 1,4 miliar dan berada di urutan ke 30.

6. Kartini Muljadi

Bersama Handojo S Muljadi yang tak lain adalah sang anak Handojo Muljadi, Globe Asia memasukkan nama Kartini Muljadi dalam urutan ke 29. Lewat perusahaan pembuat obat, Tempo Scan Group jumlah kekayaannya mencapai US$ 1,4 miliar. 


Search this Site