Home » » Beasiswa Pascasarjana Penuh di National University of Singapore!

Beasiswa Pascasarjana Penuh di National University of Singapore!

Beasiswa Pascasarjana Penuh di National University of Singapore!


RADARKAMPUS.COM - Beasiswa Pascasarjana Penuh di National University of Singapore, Bagi Anda yang sedang berburu beasiswa pascasarjana di luar negeri jangan lewatkan kesempatan yang satu ini!. Ya, lewat program Lee Kuan Yew School of Public Policy (LKY School), National University of Singapore (NUS), dapatkan kesempatan untuk peroleh beasiswa penuh dari NUS.

Program beasiswa ini diadakan dalam bahasa Inggris yang bertujuan untuk menyiapkan mahasiswa dari instansi atau lembaga pemerintahan untuk menempati posisi dan jabatan senior. Dalam hal ini mahasiswa berkesempatan mendapatkan beasiswa di program studi Master in Public Administration (MPA) di LKY School selama satu tahun.

Beberapa fasilitas yang akan diterima diantaranya adalah biaya kuliah, asuransi, tunjangan bulanan sampai perumahan di College Green.

Baca juga:

Persyaratan yang harus dipenuhi pelamar diantaranya adalah sudah harus memiliki pengalaman kerja minimal lima tahun serta memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kamu bisa membuka di website resmi Lee Kuan Yew School of Public Policy


Search this Site